Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Tuesday, October 7, 2014

Mesin Pentol Bakso Paling Mudah, Murah dan Berkualitas


Pentol merupakan istilah yang tidak asing bagi beberapa orang. Pentol adalah istilah lain dari bakso. Di Indonesia, khususnya pulau Jawa, pentol atau bakso menjadi salah satu menu kuliner yang tersebar di seluruh wilayah. Bahkan ada istilah lain dari bakso yakni ‘cilok’. Sama seperti bakso pada umumnya, hanya saja ukuran cilok lebih kecil dari pada bakso. Untuk kalangan pengusaha kelas atas, jumlah bakso yang dibuat umumnya sangat fantastis, bisa lebih dari 1000 butir perhari. Untuk itu, demi keefektifan kerja, anda membutuhkan mesin pentol bakso.


 

Mesin pentol bakso yang paling hebat dan paling hemat hanya dibuat oleh Maksindo. Salah satu bentuk dari mesin bakso Maksindo adalah mesin mixer pencampur adonan atau silent cutter. Mesin ini berfungsi untuk mencampur adonan bakso, bumbu, dan daging secara merata sehingga bumbu meresap ke seluruh bagian adonan. Mesin ini dilengkapi dengan pisau yang berguna untuk mencincang adonan. Terdapat bak seperti bentuk penggorengan yang dapat berputar agar adonan tercampur merata. Mesin ini dilengkapi dengan roda agar mudah dipindahkan. Bentuk mesin ini sangat rapi dan praktis. Kisaran berat mesin hanya sekitar 60 Kg dengan kapasitas adonan 5 liter. Keunggulan lain dari mesin ini adalah bahan dasar mesin yang terbuat dari stainless steel. Seperti yang kita ketahui bahwa bahan stainless steel sangat awet dan tidak mudah berkarat. Mesin ini menggunakan listrik berdaya rendah, sangat cocok untuk menghemat pengeluaran biaya operasional.

Bisnis bakso anda kini bergantung pada mesin pentol bakso yang anda pakai. Karena setiap detik yang  akan anda lewati merupakan suatu peluang kesuksesan usaha anda. Jadi anda tidak perlu berpikir dua kali untuk menggunakan mesin ini. Dengan keunggulan yang sudah tertera di atas, tidak ada hal lain yang patut anda perhitungkan.

Untuk urusan harga, Maksindo menawarkan mesin yang satu ini dengan harga kurang dari 10 juta saja. Tunggu apalagi? Segera hubungi pusat pelayanan kami yang berada di kantor-kantor cabang Maksindo di kota anda. Dan dapatkan segala keuntungan dengan menggunakan mesin pentol bakso Maksindo. Maksindo, mesin pentol bakso paling mudah, murah dan berkualitas.

Mesin Pentol Bakso Paling Mudah, Murah dan Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment