Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Wednesday, October 1, 2014

Mesin Buat Mie dari Toko Mesin Maksindo

Mesin buat mie dari Maksindo, pilihan cerdas bagi anda

Anda menyukai panganan mie? Ingin membuat mie sendiri namun takut mahal harga alat cetaknya? Gampang ! datang saja ke Maksindo ! Mesin buat mie yang anda butuhkan, tersedia disini dalam berbagai ukuran dan kapasitas. Mesin dari Maksindo tentunya sudah tak asing lagi dalam dunia usaha, dengan pengalaman bertahun – tahun di berbagai sektor usaha dan juga telah di percaya dan dijadikan pilihan utama sebagai mesin usaha oleh puluhan ribu pengusaha di berbagai bidang, tentunya menjadikan nama Maksindo sudah tak diragukan lagi untuk kualitasnya.



 detail Mesin dan Harga : 

Mesin buat mie dari Maksindo telah melewati uji kelayakan dan ketahanan sebelum di distribusikan ke sepuluh showroom yang terletak di sembilan kota. Selain itu, adanya garansi dan juga ketersediaan spare parts yang berlimpah menjadikan mesin dari Maksindo ini layak untuk anda jadikan Investasi bagi usaha anda. Bukan Maksindo namanya bila mesinnya tak menyentuh segala lapisan pengusaha, mesin pencetak mie dari Maksindo tersedia mulai dari mesin Manual hingga mesin yang menggunakan listrik.

Kapasitasnya pun beragam, mulai dari mesin yang memiliki kapasitas 12 hingga 20 Kg perjam sampai mesin berkapasitas 40 hingga 45 Kg perjamnya ! wow ! fantastis bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera order Mesin buat mie dari Maksindo dan ciptakan kreasi anda untuk keluarga di rumah. Keterangan lebih lanjut kunjungi MesinMie.com

Mesin Buat Mie dari Toko Mesin Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment