Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Tuesday, October 7, 2014

Cari Mesin Cetak Sosis? Disini Tempatnya


Cari mesin cetak sosis?
Jika Anda seorang pengusaha sosis atau bisnis kuliner lainnya dengan bahan dasar sosis khas buatan sendiri, maka yang Anda butuhkan adalah mesin cetak sosis yang berkualitas untuk hasil sosis yang baik dan tidak mengecewakan. Beredar merek mesin abal-abal di tengah kokohnya merek mesin ternama yang profesional terkadang membuat konsumen bingung dalam memilih mesin yang baik dan berkualitas. Namun sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi karena Maksindo punya solusinya. Kenapa harus memilih mesin dari Maksindo sebagai pilihan anda? 


Karena sudah lebih dari delapan tahun Maksindo menjadi mitra bisnis puluhan ribu para pengusaha sukses di Indonesia ini. karena Maksindo menghadirkan mesin cetak sosis dengan performa dan kualitas mesin yang terjamin sangat baik sehingga akan sangat menguntungkan usaha Anda nantinya. Mesin sosis dari Maksindo ini terdiri dari dua jenis pengoperasian, yaitu manual dan listrik. Kedua jenis mesin tersebut sama mudahnya dalam hal pengoperasian.
Mesin cetak sosis dari Maksindo ini dibuat dengan full body stainless steel yang anti karat sehingga sosis yang anda cetak tetap higienis dan terjaga kesehatannya. Kontur body yang kokoh membuat mesin tidak mudah keropos dan lebih awet untuk pemakaian jangka waktu yang lama. Maksindo menyediakan empat pilihan diameter cetak sosis, mulai dari 10mm hingga 40mm. Adanya fitur pilihan kecepatan mencetak yaitu slow dan quick. Untuk mesin manual, sistem kerjanya menggunakan tuas penggerak dengan manual hidrolik. Terdapat model mesin vertikal dan model mesin horizontal yang dapat menyesuaikan kebutuhan usaha Anda.
Dalam setiap pembelian produk dari Maksindo setiap pembeli diperbolehkan untuk mencoba setiap mesin yang akan dibelinya terlebih dahulu. Dan akan mendapatkan penjelasan mengenai spesifikasi, cara merawat, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan mesin yang akan dibeli oleh setiap karyawan/custumer service dari Maksindo yang akan selalu ramah melayani anda. Jad mari segera dapatkan mesin cetak sosis berkualitas di showroom Maksindo terdekat di kota Anda dan kembangkan usaha Anda bersama kami tanpa ragu!


Cari Mesin Cetak Sosis? Disini Tempatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. http://sewapartisipamerangoodnewsexhibition.blogspot.com/
    http://iklanbarissewapartisipameranarifin.blogspot.com/
    http://rentalsewapartisipameranarifingn.blogspot.com/
    http://arifinsewapartisipameran.blogspot.com/
    http://partisipamerancantikgn.blogspot.com/
    https://www.facebook.com/sewapartisipameranarifingn
    http://tokoonlinearifingn.blogspot.com/
    http://gudangpartisipameranarifingts.blogspot.com/

    kami yang bergerang di bidang jasa
    pembuatan dan penyewaan partisi pameran.panel photo
    fitting room,bexdroob,floring,dll.
    berminat hub : 085217946493 / 087883695179

    ReplyDelete